Rahasia Maria Harfanti Tampil Sehat dan Bugar

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 07:21 WIB
Rahasia Maria Harfanti Tampil Sehat dan Bugar
Rahasia Maria Harfanti Tampil Sehat dan Bugar
A A A
JAKARTA - Aktifitas yang padat, kerap membuat banyak orang melupakan asupan makanan sehat. Dengan begitu, banyak orang yang mudah terserang penyakit yang tidak diinginkan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Ditengah jadwalnya yang padat menuju Miss World 2015, wanita yang akrab disapa Fanti itu pun memiliki trik khusus agar tetap sehat.

"Biasanya, saya mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak vitamin C, agar daya tahan tubuh tetap kuat. Karena yang kita tau kan vitamin C banyak sekali manfaatnya," papar Fanti belum lama ini.

Fanti mengungkapkan, dengan mengonsumsi jus buah, dirinya dapat menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuhnya. "Saya biasa minum jus buah naga atau stroberi," ungkapnya.

Wanita asal Yogyakarta itu rupanya tahu betul cara menjaga kesehatan. Tidak hanya menjaga asupan makanan, ia pun mengimbanginya dengan berolahraga.

"Saya biasanya lari sama pilates. Atau kalau lagi lenggang dan nggak padet jadwalnya, saya ke gym. Pilih combat atau pilates," tandas wanita 23 tahun tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)